Suplemen Dan Makanan Penurun Asam Urat

 Hammer of thor
a
Bagaimana cara menurunkan kadar asam urat dengan makanan dan suplemen yang bisa membantu menurunkan asam urat dengan cepat dan aman alami tanpa obat, maka dari itu simak Suplemen Dan Makanan Penurun Asam Urat.

Suplemen Dan Makanan Penurun Asam Urat

Asam urat adalah produk penguraian purin. Purin adalah senyawa organik aromatik yang ditemukan pada beberapa jenis memakan dan minuman. Menurut Medline Medical Encyclopedia, sejumlah besar asam urat didalam tubuh terlarut di dalam darah dan dikeluarkan bersama dengan urin. akan tetapi jika tubuh memproduksi terlalu banyak asam urat atau tidak mampu mengekskresikannya (mengeluarkannya), maka akan timbul kondisi yang disebut hiperurisemia. Jika Anda ingin mengetahui suplemen yang dapat membantu mengatasi permasalahan asam urat, konsultasikan ke dokter Anda.

Asam Urat Tinggi

Suplemen Dan Makanan Penurun Asam Urat,- Terdapat beberapa gara-gara kadar asam urat yang tinggi di dalam darah antara lain faktor genetik, memakan memakan kaya purin, minuman beralkohol, kegemukan, penggunaan obat-obatan diuretik dan penekan sistem imun, atau menderita penyakit tertentu seperti limfoma Hodgkin’s, limfoma non-Hodgkin’s, disfungsi kelenjar tiroid dan psoriasis. Pada beberapa kasus, asam urat yang tinggi akan menyebabkan timbulnya batu ginjal, gagal ginjal, encok, dan kemungkinan tekanan darah tinggi dan penyakit jantung.

Suplemen memakan Yang Menguntungkan

Beberapa suplemen memakan dapat berguna untuk menurunkan kadar asam urat darah, akan tetapi tidak semua suplemen memakan yang dipakai untuk tujuan ini didukung penelitian oleh yang mencukupi. Menurut Phyllis A. Balch, konsultan nutrisi dan penulis buku “Prescription for Nutritional Healing,” beberapa suplemen memakan yang mampu menurunkan kadar asam urat adalah vitamin C dengan bioflavonoid, asam amino bebas, kelp, alfalfa dan vitamin A dan E. Penelitian menunjukkan bahwa memakan vitamin C dapat menurunkan kadar asam urat dalam darah. akan tetapi perlu hati-hati dengan penggunaan vitamin C. Dosis vitamin C yang tinggi justru akan memudahkan pengendapan asam urat di dalam ginjal yang berujung pada pembentukan kristal urat di dalam ginjal.

Suplemen memakan Menguntungkan Lainnya

Alfalfa adalah salah satu suplemen nutrisi yang bermanfaat dalam menurunkan kadar asam urat darah. Menurut Dr. Sharol Tilgner, pakar naturopathic dan penulis buku “Herbal Medicine From the Heart of the Earth,” alfalfa mengandung banyak vitamin, mineral dan protein. Beberapa mineral ini bersama dengan kandungan nutrisi lain dalam alfalfa akan menurunkan kadar asam urat dalam darah. Phyllis A. Balch menyarankan dosis 2000 hingga 3000 mg alfalfa perhari. Diskusikan dengan dokter dosis pengobatan yang tepat untuk Anda.

Beberapa Hal Yang Perlu Diperhatikan

Diskusikan dengan dokter penanganan yang paling tepat karena terdapat banyak gara-gara kadar asam urat yang tinggi. Dokter dapat memberikan informasi mengenai pengobatan yang paling tepat dan efektif serta informasi mengenai efek samping yang berhubungan dengan pengobatan alami seperti penggunaan suplemen memakan ini. Tidak semua suplemen baik untuk tubuh Anda.

Suplemen Dan Makanan Penurun Asam Urat


 Hammer of thor
a

0 Response to "Suplemen Dan Makanan Penurun Asam Urat"

Posting Komentar